Rabu, 23 Desember 2015

Rahasia Diet Sehat Agnez Mo Akhirnya Terkuak!

Makan Bebas Garam dan Hindari Gorengan

Agnez Mo (Bintang.com)
Agnez Mo (Bintang.com)

Multitalenta, sebutan ini rasanya pantas untuk disandang oleh artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini. Berbagai pekerjaan seni, mulai nyanyi, akting, bahkan presenting pun pernah dicoba oleh pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto. Namun semua itu mampu dikerjakannya sengan baik. Bahkan segudang prestasi pun telah diraihnya di usia yang masih terbilang muda.

Meski aktivitasnya sangatlah padat, namun Agnes seolah kelihatan tak pernah lelah menjalaninya. Ini tampak dari setiap penampilannya di atas panggung yang attractive dan powerful, serta selalu menarik perhatian. Rupanya semua itu merupakan hasil kerja kerasnya dalam berolah raga dan melakukan diet sehat.

Lihat juga

Buat penyanyi pemegang lima nominasi di ajang internasional Shorty Awards 2015 ini, olahraga merupakan bagian dari hidupnya. Kecintaannya akan olahraga diturunkan oleh kedua orang tuanya yang ternyata adalah mantan atlet. Alhasil, hampir tiap hari Agnes melakukan latihan olahraga. Selain berlatih dance untuk persiapan pertunjukkan nyanyinya, Agnes juga melakukan olahraga ringan seperti squat jump dan lari.

Artis yang berduet dengan Michel Bolton dalam single Said I Loved You...But I Lied ini juga sangat memperhatikan asupan makanannya. Makanan yang dikonsumsinya dalam sehari tak lebih dari 1000 kalori. Ia juga mengonsumsi makanan yang bebas garam serta menghindari gorengan. Agnes lebih memilih makanan yang kaya vitamin seperti sayur dan buah buahan menjadi menu hariannya.

Mengenai kecantikannya, Agnes sebenarnya bukan termasuk orang yang betah berlama-lama di salon. Agnes lebih senang merawat diri sendiri di rumah, misalnya dengan mandi dan membersihkan wajah dua kali sehari. Ia baru akan melakukan perawatan di klinik kecantikan bila mengalami masalah wajah. Misalnya saat wajahnya berjerawat, Agnes dipaksa oleh sang paman yang notabene dokter kulit untuk melakukan treatment laser untuk membunuh bakteri penyebab jerawat di wajahnya.

Baca juga artikel Unik: 5 Perlombaan Paling Aneh Di Dunia

Rujukan

0 komentar

Posting Komentar