Rabu, 16 Desember 2015

Ini Jenis Pria yang Berbahaya Kalau Kamu Jadikan Kekasih

Jatuh cinta boleh saja, tapi pikir sekali lagi jika suka sama 4 jenis pria ini. Mereka cenderung berbahaya jika jadi kekasih.

Jatuh cinta boleh saja, tapi pikir sekali lagi jika suka sama 4 jenis pria ini. Mereka cenderung berbahaya jika jadi kekasih.

Lagi naksir seseorang, ladies? Bintang.com ucapkan selamat, tapi apakah kamu sudah tahu risiko menyukai pria? Apalagi para lelaki tersebut masuk dalam 4 jenis ini.



Cinta memang tidak memandang siapa pun dan bagaimana pun keadaannya. Tapi cobalah sedikit memakai akal sehat. Paling tidak, jangan sampai jatuh cinta pada 4 tipe lelaki ini.



Lelaki seperti apa yang berbahaya untuk kamu sukai? Berikut uraian Bintang.com. Cus ~

Lihat juga


1. Punya nama panggilan lebih dari satu



Jangan memilih pria yang punya nama panggilan berbeda saat dia ada di rumah, kantor, tempat gaul, atau di lokasi lain. Kamu gak akan bisa ngecek dia kalau lagi selingkuh!

2. Anak band



Katanya sebagian besar perempuan itu pencemburu. Jadi, jauhkan anak band dari daftar pria yang kamu pilih, ya. Kehidupan mereka pasti dikelilingi banyak wanita yang bisa membuatmu naik darah.

3. Punya banyak teman perempuan



Percayalah. Tidak ada pertemanan sejati yang terbangun antara dua kelamin berbeda ini. Jadi berhati-hatilah dengan lelaki yang punya banyak teman wanita. Kecuali jika pria itu 'seorang wanita yang terjebak di tubuh lelaki'.

4. Berbakat jadi atlet



Mereka yang jago olahraga populer semacam sepak bola, wushu, parkour, dan basket, biasanya dianggap keren oleh para cewek. Kalau kamu bersikeras memilih lelaki model begini, siap-siap sebal karena setiap hari pasti bakal ada saja yang berusaha menarik perhatiannya.

Itu tadi 4 tipe pria yang cenderung berbahaya kalau kamu jadikan kekasih. Tapi jika kamu punya nyali lebih tak ada salahnya mendekati dia. Good luck, ya!

Baca juga artikel Misteri: Chernobyl, Zona Eksklusif Bagi Satwa Liar Tanpa Kehadiran Manusia

Sumber

0 komentar

Posting Komentar