Kamis, 17 Desember 2015

6 Cara Uang Mengalir Tanpa Harus Pergi ke Kantor

Mencari uang enggak selamanya harus ke kantor.
Mencari uang enggak selamanya harus ke kantor. | via: redefinelife.com

Beberapa orang memang enggak 'betah' duduk diam di kantor. Rutinitas yang monoton dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore membuat mereka bosan dan justru enggak produktif. Nah, kalau kamu termasuk orang yang enggak suka bekerja kantoran, ini dia enam pekerjaan yang bisa kamu lakukan di rumah.

Lihat juga


#1


Menjadi penulis enggak bakal bikin kamu harus pergi ke kantor setiap hari. Kamu bisa menulis di rumah dan mendapatkan hasil keringatmu tanpa harus bolak-balik ke kantor.

#2


Kamu juga bisa membuka online shop. Selain modalnya enggak terlalu besar, kamu bisa bekerja di rumah sambil mengurus keperluan keluarga. Waktumu lebih fleksibel dan longgar.

#3
6 Cara Uang 'Mengalir' Tanpa Harus Pergi ke Kantor | via: genuineonlinefreejobs.com

Kalau kamu menguasai bahasa asing, kamu bisa menjadi guru bahasa asing, atau Bahasa Indonesia untuk orang asing. Enggak perlu pergi ke tempat kursus untuk mengajar, karena kamu bisa mengajari mereka secara online. Banyak lembaga dan komunitas yang menyediakan fasilitas pembelajaran seperti ini. Sambil mengasah kemampuan bahasamu, kamu juga akan mendapatkan bayaran, lho!

#4


Selain mengajar, kamu juga bisa bekerja sebagai translator bahasa. Kamu hanya perlu kemampuan bahasa asing yang tinggi untuk mendapatkan pekerjaan ini. Sehingga enggak perlu repot-repot membagi waktu bersama keluarga dengan pekerjaan.

#5


Kalau kamu punya kemampuan mendesain situs dan paham bahasa komputer, kamu bisa menjadi web designer. Selain bayarannya besar, kamu hanya butuh koneksi Internet yang bagus dan laptop atau komputer. Hatimu bakal senang karena pekerjaan ini adalah pekerjaan yang kamu sukai dan kamu pun mendapatkan bayaran.

#6
6 Cara Uang 'Mengalir' Tanpa Harus Pergi ke Kantor | via: serendipitylabs.com

Social Media Internet Assessor juga bisa menjadi salah satu pilihan yang paling bagus. Soalnya baru-baru ini Social Media Internet Assessor sangat digandrungi. Kamu hanya butuh smartphone dan pengetahuan tentang media sosial.

Ketujuh pekerjaan di atas enggak bakal mengikatmu untuk selalu datang ke kantor. Kamu bisa bekerja dengan santai di rumah, tapi uang tetap 'mengalir.'

Baca juga artikel Unik: 7 Fakta Unik Seputar Go-Jek

Sumber

0 komentar

Posting Komentar