Senin, 02 November 2015

Heboh, Foto 7 Orang Boncengan Motor!

Jika sebelumnya di Tiongkok warga setempat dibuat kagum oleh foto sekeluarga berjumlah delapan orang mampu berada dalam 1 motor. Kini, lagi-lagi sebuah keluaga di Duchan, China melakukan hal yang sama.

foto_7_orang_boncengan_motor_heboh_di_ch

Idealnya, sepeda motor hanya menampung maksimal dua orang dewasa, pengemudi dan boncengan untuk menghindari kelebihan muatan serta kecelakaan. Namun, bagaimana jadinya jika bisa mengangkut hingga 7 orang?

Lihat juga


Ya, baru-baru ini beredar foto seorang perempuan yang tengah mengendarai motor tampak memboncengi ibu dan kelima anak-anaknya dalam satu motor sekaligus. Foto tersebut seketika beredar di media sosial hingga menjadi viral di dunia maya.

Seperti yang dilansir Dailymail, sang ibu yang mengendarai motor berada di tengah, sementara kelima anaknya dan seorang wanita lansia berada di sisi depan dan belakang, sambil memegang erat satu sama lain.

Momen tersebut pertama kali diabadikan seorang pengguna jalan dengan kamera ponsel. Hingga kini identitas keluarga tersebut belum diketahui. Tapi menurut laporan, mereka tengah melakukan perjalanan dari desa menuju kota di provinsi Jiangxi, Cina.

Sumber

0 komentar

Posting Komentar