Rabu, 28 Oktober 2015

Unik, Roti Ini Berbentuk Potongan Tubuh Manusia

SEORANG pembuat roti dari Thailand, Kittiwat Unarrom, membuat roti yang unik sekaligus mengerikan. Dia membuat roti dengan bentuk potongan tubuh manusia.

Rupanya pekerjaan ini telah dijalaninya sejak 2006. Kittiwat menggunakan adonan roti dengan bentuk tubuh manusia, mulai dari potongan kepala, tangan, kaki, hingga organ tubuh lainnya. Sedangkan untuk mata, bibir, dan rincian rumit lainnya terbuat dari kacang mete, kismis dan sejenisnya.

Unik, Roti Ini Berbentuk Potongan Tubuh Manusia

Lihat juga


Beberapa karyanya juga terlihat menakutkan dengan tampilan kepala dengan sedikit rambut dan darah buatan, yang seakan terlihat seperti mayat yang ada di laboratiorium forensik. Sebelumnya, Kittiwat belajar mengenai anatomi tubuh manusia dengan mengunjungi museum forensik.

Kendati demikian, tak perlu khawatir, semua roti ini dapat dimakan dan juga tersedia di toko rotinya yang berada di Ratchaburi, Thailand. Dia juga beranggapan bahwa roti ya tetap tetap roti, meski bagaimanapun bentuknya.

"Keluarga saya terjun ke bisnis roti dan saya belajar untuk memanggang ketika saya masih sekitar 10 tahun,” jelasnya sebagaimana dilansir Amusingplanet, Senin (29/6/2015).

0 komentar

Posting Komentar