Sabtu, 19 September 2015

5 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Yang Membandel

Mungkin kebanyakan orang bingung bagaimana cara menghilangkan komedo dengan mudah, berbagai cara telah dilakukan namun komedo tak juga hilang. Komedo dianggap sebagian orang adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan, hal ini dikarenakan komedo sangat mengganggu penampilan. Komedo yang muncul di hidung akan membuat kulit hidung menjadi kasar dan bintik-bintik yang membuat anda tidak percaya diri.

Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka dan tertutup, komedo yang terbuka terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam, sedangkan komedo yang tertutup adalah pori-pori yang tersumbat dan terlihat seperti tonjolan putih kecil. Nahh bagi sahabat yang memiliki masalah komedo di wajah dan hidung tak perlu khawatur, karena berita unik akan memberikan tips ampuh untuk menghilangkan komedo yang membandel.

Berikut tips menghilangkan komedo

1. Putih telur


cara menghilangkan komedo

Putih telur mengandung protein yang sangat tinggi dan baik sekali untuk kesehatan kulit wajah kita, selain dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit, putih telur juga ampuh di gunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel. Caranya cukup mudah yaitu gunakan putih telur untuk masker di wajah anda dan diamkan masker putih telur hingga mengering, kemudian basuh dengan air bersih.

2. Lidah buaya


cara menghilangkan komedo

Kasiat lidah buaya untuk dunia kecantikan memang sudah tidak perlu diragukan lagi, banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar lidah buaya, hal ini dikarenakan lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat dalam dunia kecantikan, nahh dalam hal ini lidah buaya bisa di gunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel. Caranya yaitu oleskan gel lidah buaya pada bagian yang ada komedonya.

Lihat juga

3. Pasta gigi

cara menghilangkan komedo Pasta gigi selain di gunakan sebagai cara menghilangkan jerawat, pasta gigi juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel, caranya yaitu ambil pasta gigi sedikit saja lalu oleskan pada bagian wajah yang berkomedo, diamkan beberapa menit kemudian basuh dengan air bersih, pasta gigi bisa membantu meredakan komedo yang meradang, biasanya disebabkan oleh infeksi.

4. Lemon 

cara menghilangkan komedo Lemon mengadnung vitamin C, flavonoid, dan asam sitrat yang sangat berkhasiat menghilangkan jerawat, noda hitam, flek hitam dan sel kulit mati. Caranya oleskan lemon pada kulit yang berkomedo, disarankan oleskan pada malam hari dan biarkan hingga pagi hari. Lakukan perawatan ini secara rutin.

5. Pepaya

cara menghilangkan komedo Pepaya juga dikenal sebagai buah kecantikan. Banyak produk kecantikan yang sudah menggunakan bahan dari pepaya. Pepaya sering dijadikan sebagai masker wajah, naahh untuk menghilangkan komedo anda juga bisa menggunakan masker pepaya ini, anda juag bisa menambahkan susu dan madu dalam masker pepaya ini. Demikianlah 5 Cara Mudah Menghilangkan Komedo Yang Membandel. Mungkin sahabat memiliki cara lain yang lebih mudah dan ampuh? Terimakasih semoga informasi diatas bermanfaat. Baca juga artikel Misteri 5 Peristiwa Mengerikan Akibat Fanatik Hari Kiamat Sumber

0 komentar

Posting Komentar